Wednesday, May 23, 2012

PELEPASAN SISWA KELAS IX TAHUN AJARAN 2011-2012

KAMI YANG TELAH MENYELESAIKAN STUDI DI SMP N 3 PANGGANG
SEPATAH KATA PENGIRING BAGI KAKAK KELAS
OLEH PERWAKILAN KELAS 7 DAN 8
DIWAKILI OLEH KETUA KELAS VIII B
TIO REDI





PERSEMBAHAN KELAS VIII B
LAGU I BELIEVE I CAN FLY

Dulu aku berpikir aku telah gagal takkan mampu untuk bangkit lagi
Lagu kehidupan terdengar sangat menyeramkan
Tapi kini aku ingat tuk kembali bersandar pada Tuhan
Pada lengan yang kekal….

Jika aku bisa melihatnya
Maka aku bisa melakukannya
Jika aku percaya
Maka aku dapat meraihnya

Merenung aku tiap siang dan malam
Aku ingin mengepakkan sayap dan terbang menggapai cita-citaku
Tinggi menembus awan

Kadang aku ragu…
Kadang hidup ini terasa sangat kejam
Tapi aku percaya ada keajaiban
Dan semua bergantung pada perjuanganku
Jika aku percaya., maka aku dapat meraihnya…


PUISI
DIBACAKAN OLEH YUNUS DWI PRAMANA
DIIRINGI OLEH SOFYAN ADI ARIS MUNANDAR

Setiap pagi dan siang hari…
Kau habiskan waktu mudamu di SMP 3 Panggang ini
Belajar huruf yang penuh arti
Matematika, kimia, fisika, biologi, ekonomi, geografi, sejarah, hingga sosiologi

Sesaat setelah ini…
Takkan lagi kau temui
Sosok tegas penuh wibawa
Guru-guru yang tanpa lelah
Menanggung beban masa depan kita
Sosok pahlawan dengan semangat perjuangan
Segenap hati membagikan ilmunya
Sebagai motivator yang setiap saat berpetuah…

Sesaat setelah ini…
Takkan lagi ku temui
Sosok riang penuh canda
Kakak-kakakku tercinta
Takkan lagi kau temui
Sosok sopan, penuh iba penjaga gerbang
Petugas kebersihan hingga ibu kantin

Perpisahan ini sangat berat aku ucapkan
Kelu sudah bibir ini mengucap
Namun jangan pernah menangis, hatiku terasa sangat teriris
Karena suatu saat nanti, kita kan bertemu lagi

Selamat jalan…
Rambu lalu lintas kehidupan
Masih panjang kita lewati
Tetap semangat, kuat dan genggam erat
Menuntut ilmu dengan giat
Harumkan nama bangsa suatu saat nanti…
(Ciptaan : Nur Hamidah Fauziah Syafii)

LAGU
DIBAWAKAN OLEH PUPUT INDRIYANI DAN SOFIA RHISKA DHEWI
DIIRINGI OLEH MARWANTO

DRAMA ANDE-ANDE LUMUT
PERSEMBAHAN KELAS VII A